Sabtu, 23 November 2013

Persiapan Piala Dunia 2014 di Brazil

Piala dunia 2014 akan segera terselenggara di negara samba Brazil. Kita akan menyaksikan banyak kejutan menarik dan aksi-aksi seru dari para pemain sepakbola internasional yang mewakili negara mereka masing-masing. Sampai saat ini telah banyak negara yang lolos mendapatkan tiket untuk berlaga di piala dunia 2014, termasuk tuan rumah Brazil. Dari Eropa, 9 tiket sudah dilepas kepada yaitu Belanda, Italia, Jerman, Belgia, Swiss, Spanyol, Inggris, Rusia, dan Bosnia-Herzegovina. Mereka telah siap bersaing di Brazil nanti setelah melewati babak kualifikasi dan menyingkirkan lawan lawannya.

20120317Soccer100312-18
Sementara dari Asia sudah lebih dulu menyetor 4 tim, yakni Jepang, Australia, Iran, dan Korea Selatan. Sedangkan Jordania, yang sukses menang adu penati atas Uzbekistan, masih harus melalui satu pertandingan lagi untuk lolos ke Brasil. Empat tiket dari zona ini pun sudah menjadi milik Argentina, Kolombia, Cile, dan Ekuador. Ditambah Brasil selaku tuan rumah, yang tidak perlu melalui babak kualifikasi. Gelaran pertama piala dunia 2014 akan berlangsung tanggal 12 Juni dan laga final akan berlagsung 13 Juli. Masing masing negara telah mempersiapkan amunisi mereka untuk bertarung dalam arena akbar sepakbola dunia tersebut.

Terlepas dari itu semua persiapan tuan rumah pun tak kalah sibuknya, selain mempersiapkan tim nasional mereka, Brazil juga sibuk mempersipkan penyambutan besar besaran untuk tamu tamu yang akan membanjiri negara mereka. Kelengkapan sarana dan akomodasi di negara tersebut mulai dibenahi baik itu penyediaan stadion tempat berlangsungnya pertandingan,maupun pelayanan hotel dan restoran yang mendukung kesuksesan piala dunia. Brazil ingin mencatat kesuksesan dalam sejarah piala dunia yang akan dilaksanakan di negaranya. Karena itu tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar