Senin, 27 Agustus 2012

Curcol


gue itu suka yang namanya nonton film, soalnya dari nonton film itu gue bisa ngayal yang kemungkinan terjadi itu dikit hh
dari mulai Film Barat, Korea, Thailand, Indonesia juga gue suka, jangan salah Film Indonesia itu juga ada yg bagus loh! contohnyaaa


Eiffel I'm In Love, ini film mulai tahun 2003 kalo gasalah tayang di bioskop
kira kira umur gue waktu itu baru 6th, ahahaha masih imut imut tuh gueee,lol
pas umur gue 15th nih skrg ini gue nonton lagi tuh film, dulu sih gue nontonnya sepotong - potong, kalo lagi nonton suka di ganti sama ortu soalnya itu film anak remaja gitu hh skrg gue bisa nonton lagi itu film di tanpa ada yg ganggu~ susah bet nyari DVDnya, serius-_-

gatau kenapa gue suka bgt sama itu film! Aditttttttttt diperanin sama Samuel Rizal itu dia cool parah deh botak botak ganteng gitu :3 swear gaboong! Tita yang diperanin sama Shandy Aulia juga imut bet cantik gila parah klimaks deh pokoknya!
gakebayang kalo cerita di film ini kejadian '...'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar